Selasa, 21 April 2015

Harga Taman Matahari 2015

Daftar Harga Taman Wisata Matahari,Harga Tiket masuk,Harga Paket Wisata Puncak Murah ada di Taman Matahari. Untuk Kegiatan Gathering Perusahaan ataupun Outbound Murah di Taman Matahari. Wahana Waterpark Merupak Tempat yang Favorit yang sering dikunjungi Oleh Para peserta Rombongan sekolah,Instansi,Gathering Perusahaan dan Kegiatan Lainya.


Wahana Permainan Taman Wisata Matahari Cisarua sangatlah sangat Kumplit, Mulau dari Flying Fox,Arung Jeram,Waterpark,Outbound Kids,Motor ATV,Perahu Naga,Perahau Motor,Arena Bermain Anaka,Taman Burung Matahari,Menara Pandang. Harga Outbound Taman Mathari dengan Harga Murah dan terjangkau. Kegiatan Ini Merupakan Kegiatan yang diperlukanya Kekompakan Team yang dimana Kegiatan sangat Positive, Gathering Taman Matahari dengan Harga Murah

Paket Gathering di Taman Matahari,Harga Paket Outbound yang kami Gabungkan Untuk menambah Acara Semakin Meriah dan Fun. Program-Program Yang Kami berikan Cukup Mengandung Makna disetiap Permainan Games Outdoor Tersebut.

Pemesanan Tiket Masuk Taman Wisata Matahari Atau Paket Wisata Puncak Hub Hotline Matahari Ataupun Marketing Taman Wisata Matahari. Harga Tiket Rp 15.000/Org Untuk Hari Biasa dan Rp 20.000/Org Untuk Hari Liburan ataupun WeekAnd.

Jika Untuk Rombongan Pemesanan Tiket Bisa dilakukan Booking Terlibih dahulu Untuk Pemesanan minimal 50 Org. Anda Ingin Mengambil Paket Taman Matahari Segeralah Resrvasi Atau Hub Marketing Kami. Karna di Musim Liburan Ini Tempat sangatlah Terbatas Sekali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gallery

Contac Us

Contac Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme - Published By Gooyaabi Templates
Planer theme by Way2themes